Ribuan Warga Kobar Antusias Daftar Jadi Kader Perindo

Selasa, 27 Desember 2016 - 12:46 WIB
Ribuan Warga Kobar Antusias...
Ribuan Warga Kobar Antusias Daftar Jadi Kader Perindo
A A A
KALIMANTAN - Dalam satu bulan terakhir DPD Perindo Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima ribuan pengajuan warga Kobar untuk menjadi kader Perindo. Pada Oktober lalu anggota Perindo Kobar masih sekitar 3.000 lebih, namun per 26 Desember 2016 sudah tercatat 6.000 anggota yang terdata.

"Dari 6.000 anggota itu 800 orang masih proses mengurus KTA online. 3.200 an anggota masih proses pendataan dan sudah menyerahkan KTP-nya ke kami," ujar Ketua DPD Perindo Kobar Hendra Gunawan di Kantor DPD Perindo Kobar, Kalteng, Selasa (27/12/2016).

Dia meyakini, setelah Pilkada Kobar 2017 mendatang, jumlanhya akan terus bertambah. "Insya Allah akan terus bertambah anggotanya. Minat warga cukup tinggi," ucapnya optimis.

Karena banyaknya minat warga Kabupaten Kobar Kalteng yang ingin bergabung dengan Partai Perindo, kini DPD Kobar buka pendaftaran via email. Hendra menuturkan, mengingat semakin besarnya minat masyarakat Kobar yang ingin bergabung ke Partai Perindo untuk mempermudah pendaftaran tersebut maka pihaknya membuka pendaftaran via Email.

"Bagi rekan rekan yang berminat silahkan kirimkan KTP yang discan yang masih berlaku dan nomor HP person ke alamat Email: [email protected] atau [email protected]," katanya.

Dia menambahkan, nantinya dari data di KTP akan dibuatkan KTA manual dan elektronik serta nomor registrasinya. "Dan setelah KTA itu selesai dibuat nanti, akan kami serahkan ke masing-masing anggota yang bersangkutan melalui pengurus kecamatan (DPC)," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9883 seconds (0.1#10.140)