Turun ke Masyarakat, Perindo Papua Barat Serap Aspirasi

Selasa, 20 Desember 2016 - 23:43 WIB
Turun ke Masyarakat, Perindo Papua Barat Serap Aspirasi
Turun ke Masyarakat, Perindo Papua Barat Serap Aspirasi
A A A
MANOKWARI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat terus memperkuat konsolidasi untuk menjadikan partai berlambang rajawali ini besar dan mengakar.

“Turba atau turun ke bawah menjadi program rutin kami untuk konsolidasi pengurus dan kader, sekaligus menyapa dan menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Marinus Bonepai usai memimpin rapat konsolidasi DPD Kabupaten Manokwari Selatan di Ransiki, Manokwari Selatan, Papua Barat, Selasa (20/12/2016).

Marinus berharap, segenap jajaran pengurus memaksimalkan pengenalan visi, misi, dan program Partai Perindo dengan turun langsung ke masyarakat.

“Tantangan di Papua Barat memang cukup besar tapi bukan halangan. Beberapa tempat sukar diakses karena butuh berhari-hari lewat jalur darat. Jalur udara pun masih terbatas, terutama daerah-daerah di pegunungan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, DPW Partai Perindo Papua Barat juga melakukan pendataan manual Kartu Tanda Anggota (KTA). Sampai sejauh ini ribuan masyarakat Papua yang terdaftar sebagai kader.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)