Eko Patrio Minta Klarifikasi Tujuh Media Online

Jum'at, 16 Desember 2016 - 17:44 WIB
Eko Patrio Minta Klarifikasi Tujuh Media Online
Eko Patrio Minta Klarifikasi Tujuh Media Online
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Eko Hendro Purnomo meminta tujuh media online memberikan klarifikasi terkait pemberitaan dirinya menyebut pengungkapan bom Bekasi pengalihan isu kasus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta yang biasa disapa Eko Patrio ini pun memberikan waktu selama 1x24 jam.

"Saya perlu mengklarifikasi dan membuat laporan untuk menelusuri pihak mana yang mengarang bebas dan kami berikan jangka waktu 1x24 jam kepada tujuh media online untuk klarifikasi dengan pemberitaannya," ucap Eko di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (16/12/2016). (Baca juga: Panggil Eko Patrio, Bareskrim Ingin Minta Klarifikasi)

Mantan Komedian itu mengaku tidak pernah diwawancarai, baik secara khusus maupun tidak terkait penangkapan teroris di Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

"Saya tidak pernah diwawancara secara langsung atau secara khusus baik itu melalui telepon maupun wawancara tatap muka. Jadi tidak pernah ada topik sebagaimana yang ada di media online tersebut," kata Eko.

Eko mengaku sebenarnya tidak pernah berniat untuk melaporkan tujuh media online tersebut."Saya tidak ada niat melaporkan karena apa ya udahlah saya juga berangkat dari media juga. Tapi karena pihak kepolisian juga gundah kita juga gulana ya sudah mau tidak mau saya melaporkan," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9481 seconds (0.1#10.140)