Partai Perindo Hadir untuk Mempercepat Indonesia Jadi Negara Maju

Kamis, 08 Desember 2016 - 05:32 WIB
Partai Perindo Hadir untuk Mempercepat Indonesia Jadi Negara Maju
Partai Perindo Hadir untuk Mempercepat Indonesia Jadi Negara Maju
A A A
MADIUN - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Partai Perindo hadir untuk mempercepat Indonesia maju, agar berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat bisa diatasi tuntas.

Hal itu dikatakan HT saat melantik 27 DPRt Partai Perindo se-Kota Madiun dan 206 se-Kabupaten Madiun di Madiun, Jawa Timur, Rabu (7/12/2016).

HT menekankan pentingnya karakter dan mental yang kuat yang harus dimiliki oleh setiap pimpinan pengurus Partai Perindo di daerah, termasuk pemimpin di wilayah kabupaten dan kota di Madiun. Karakter yang dimaksud seperti pekerja keras, pantang menyerah, dan sering turun ke lapisan masyarakat bawah.

"Dalam setiap jabatan melekat tanggung jawab. Kalau setiap pimpinan punya mentalitas itu, saya yakin kita berlari kencang," kata HT.

HT menambahkan, perjuangan Partai Perindo adalah untuk mengubah Indonesia menjadi negara mapan, yakni kesejahteraan bisa dirasakan oleh masyarakat di daerah-daerah.

Hal tersebut bisa terjadi bila pembangunan memprioritaskan daerah-daerah yang belum terbangun dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat di daerah bisa terbangun. Untuk mengubah hal tersebut, diperlukan kebijakan yang prorakyat. Untuk itu, HT berpesan agar kader berjuang sekuat tenaga membesarkan Partai Perindo agar perubahan tersebut terjadi. (Muhamad Ibrahim)
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)