149 Unit Ambulans Gratis Perindo Siaga Layani Masyarakat

Selasa, 29 November 2016 - 19:00 WIB
149 Unit Ambulans Gratis Perindo Siaga Layani Masyarakat
149 Unit Ambulans Gratis Perindo Siaga Layani Masyarakat
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menambah jumlah mobil ambulans. Keberadaan ambulans Perindo untuk membantu masyarakat yang membutuhkan armada tersebut secara gratis.

“Hingga saat ini sudah ada 149 unit ambulans gratis yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia” kata Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Denny, Selasa (29/11/2016).

Adin menjelaskan masyarakat dengan mudah dapat menggunakan ambulance gratis dengan langsung mengakses laman resmi rescueperindo.com.

“Di situ telah tercantum jelas nomor kontak koordinator dan driver ambulans yang dapat dihubungi di semua wilayah di Indonesia. Bisa juga langsung menghubungi kami melalui pesan singkat melalui WhatsApp di nomor 0816-900-118,” ujarnya.

Saat awal peluncuran mobil ambulans gratis setahun lalu, partai berlambang rajawali ini baru menyediakan sebanyak 77 unit yang disebar untuk 77 daerah di Indonesia. Kini, jumlahnya pun terus bertambah.

Dia mengatakan, ratusan ambulans gratis yang disediakan tersebut dapat digunakan masyarakat untuk berbagai keperluan, seperti mengurus anggota keluarga yang meninggal namun terbentur biaya.

“Masyarakat bisa memanfaatkan ambulans gratis yang disediakan oleh Perindo. Ini merupakan bagian dari program sosial kami,” katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)