Perindo Sulawesi Selatan Siap Berlari Kencang

Jum'at, 18 November 2016 - 22:22 WIB
Perindo Sulawesi Selatan Siap Berlari Kencang
Perindo Sulawesi Selatan Siap Berlari Kencang
A A A
MAKASSAR - Pengurus 107 DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di tujuh kabupaten di Sulawesi Selatan (Sulsel) telah dilantik pada Rabu 18 November lalu.

Capaian ini dipercaya semakin meningkatkan semangat pimpinan dan kader Perindo Sulsel untuk memacu pengembangan partai.

“Kepengurusan tingkat DPC se-Sulsel telah dilantik 100%. Saya yakin ini akan menyokong perolehan suara pada 2019 dan Sulsel pasti dapat di-Perindo-kan. Apalagi dengan jumlah penduduk provinsi ini yang terbanyak di Indonesia timur yaitu sekitar 8 juta jiwa,” tutur Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di Makassar, Jumat (18/11/2016).

Pelantikan yang digelar di Toraja itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Ketujuh kabupaten itu ialah Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Sanusi juga berkomitmen merampungkan kepengurusan hingga tingkat DPRt dan TPS, sesuai mandat dari DPP Partai Perindo.

“Saya berprinsip siap lari kencang dan yakin program partai akan tercapai. Kalau tidak yakin maka itu tandanya kalah sebelum berperang,” tuturnya.

Perindo Sulsel juga mendukung sepenuhnya program partainya yang antara lain menyasar sektor pertanian, perdagangan, dan kelautan.

Langkah itu dapat dioptimalkan dengan baik melalui program-program Perindo seperti UMKM, Gerobak Perindo, serta revitalisasi perahu nelayan sehingga masyarakat menjadi makmur dan sejahtera.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1696 seconds (0.1#10.140)