Ini Program Andalan Partai Perindo Jawa Barat

Jum'at, 18 November 2016 - 16:27 WIB
Ini Program Andalan Partai Perindo Jawa Barat
Ini Program Andalan Partai Perindo Jawa Barat
A A A
BOGOR - Partai Perindo terus melibatkan para kader untuk menyosialisasikan visi, misi, dan program konkret partai kepada masyarakat.

Langkah ini dilakukan oleh DPW Perindo Jawa Barat (Jabar) melalui program Masa Pengenalan Anggota (Menata) yang bertujuan mendekatkan diri terutama kepada warga Bogor yang tinggal di pedesaan.

“Kami terus keliling menjalankan program Menata di desa-desa yang ada di wilayah Bogor, Jawa Barat,” kata Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata, saat dihubungi di sela-sela kegiatan program tersebut di Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jumat (18/11/2016).

Dia mengatakan, setiap minggunya ada enam desa yang dikunjungi. Program ini semata-mata dilakukan untuk menguatkan basis perjuangan Perindo, sekaligus menjadi ajang pengenalan kader kepada masyarakat.

"Para kader Perindo dapat berbaur dengan warga setempat. Bahkan kami kerap bermalam di rumah warga dan mengadakan acara ngaliwet (makan-makan)," ungkapnya.

Sebagai partai baru yang hadir di Indonesia, program menata sangat penting untuk dilakukan. Salah satunya untuk membentuk kepengurusan anggota TPS ditingkat desa.

"Pembentukan TPS sudah dilakukan di tujuh desa di wilayah Bogor. Terbaru, kami telah melantik 100 anggota TPS di Desa Sirnagalih," terang Ade.

Selain membentuk kepengurusan TPS, pihaknya juga membagikan KTA Perindo serta penyerahan Gerobak Perindo kepada warga. "Setiap desa mendapatkan satu Gerobak Perindo yang diberikan kepada pelaku UMKM," katanya.

Di wilayah Bogor sendiri, DPW Perindo Jawa Barat akan membagikan 435 Gerobak Perindo. Pembagian gerobak telah dimulai sejak 10 November 2016 lalu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)