Pemuda Perindo Jabar Yakin Menjuarai Liga Futsal Indonesia

Sabtu, 12 November 2016 - 22:46 WIB
Pemuda Perindo Jabar Yakin Menjuarai Liga Futsal Indonesia
Pemuda Perindo Jabar Yakin Menjuarai Liga Futsal Indonesia
A A A
BANDUNG - DPW Pemuda Perindo Jawa Barat bertekad kuat untuk merebut trophy kejuaraan Liga Futsal Perindo tingkat nasional yang akan digelar pada awal tahun 2017 mendatang.

"Kami yakin dapat merebut juara pada kejuaran Liga Futsal Perindo yang akan digelar pada awal tahun 2017 mendatang," kata Ketua Pemuda Perindo Jawa Barat Herman Suherman saat dihubungi, Sabtu (12/11/2016).

Ia mengatakan, keyakinan untuk merebut trophy kejuaraan bukan tanpa alasan. Pasalnya, di wilayah Jawa Barat banyak ditemukan bibit-bibit para pemain yang memiliki skill serta kualitas yang mumpuni.

"Dari hasil seleksi kami, ada 32 tim futsal yang berasal dari 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat yang memiliki kualitas serta skill terbaik. Kini, mereka tengah mengikuti kompetisi Liga Futsal Indonesia tingkat Provinsi," ujarnya.

Kompetisi Liga Futsal Perindo tingkat Provinsi Jawa Barat sendiri berlangsung selama dua hari, yakni 12-13 November 2016. Acara digelar di Resko Futsal Dome, Jalan AH Nasution, Nomor 68, Ujung Berung, Bandung.

Pihaknya mengungkapkan, nantinya tim yang memenangkan kejuaran tingkat provinsi akan dikirimkan ke tingkat nasional dalam kejuaran Liga Futsal Indonesia, yang akan digelar pada awal tahun 2017. Berbagai persiapan pun telah dilakukan pihaknya agar tim Jawa Barat mampu memboyong trophy kemenangan.

"Persiapan teknis dan non teknis telah dipersiapkan agar tim yang mewakili Jawa Barat dapat tampil prima dan memenangkan juara," tegasnya.

Kejuaran Liga Futsal Perindo diikuti oleh 34 provinsi di Indonesia. Kejuaran ini sengaja disediakan oleh Partai Perindo untuk mencari bibit-bibit pemain futsal yang memiliki kemampuan serta kualitas. Dengan begitu, akan banyak bermunculan atlet futsal yang nantinya dapat mengharumkan tanah air di tingkat dunia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9030 seconds (0.1#10.140)