HT: Partai Perindo Hadir untuk Menyelamatkan Bangsa

Sabtu, 05 November 2016 - 11:14 WIB
HT: Partai Perindo Hadir untuk Menyelamatkan Bangsa
HT: Partai Perindo Hadir untuk Menyelamatkan Bangsa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo‎ (HT) mengatakan kehadiran Partai Perindo bukan untuk eksis. Melainkan hadir untuk menyelamatkan bangsa.

"Kita harus jelas bahwa Perindo hadir untuk menyelamatkan bangsa," ujar HT saat memberikan pengarahan kepada seluruh kadernya dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) I Perindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Selain itu, lanjut HT, kehadiran Partai Perindo tentunya untuk menyejahterakan rakyat. "Jadi, di sini perlu dipahami, supaya meresap jadi pikiran kita di partai," paparnya.

Menurut dia, konteks keberadaan Partai Perindo harus dipahami secara baik agar ‎kader bisa berjalan bergandengan tangan untuk berjuang secara maksimal. "Kalau maksimal, hasilnya juga maksimal," ungkapnya.‎

Menjadi sebuah partai besar pun tujuan Partai Perindo. Maka itu, menurut HT, Partai Perindo harus menjadi sebuah partai besar dalam waktu sesingkat-singkatnya.

"Semua percuma kalau kita tidak menjadi partai besar, kita akan berputar-putar seperti ini saja kalau persoalan tidak diselesaikan," imbuhnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)