Kapolri Lantik Kadiv Propam Bersama Kapolda Riau dan Malut

Jum'at, 30 September 2016 - 13:35 WIB
Kapolri Lantik Kadiv Propam Bersama Kapolda Riau dan Malut
Kapolri Lantik Kadiv Propam Bersama Kapolda Riau dan Malut
A A A
JAKARTA - Brigjen Pol Idham Aziz telah resmi menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri hari ini. Jabatan tersebut didapat setelah melalui proses pelantikan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Proses pelantikan telah berlangsung di Aula Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo,Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016). Selain melantik mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut, hari ini juga telah berlangsung upacara serah terima jabatan dua kapolda dari Riau dan Maluku Utara (Malut).

Jabatan Kapolda Riau diserahkan kepada Brigjen Pol Zulkarnaen yang sebelumnya adalah Kapolda Malut. Posisi yang ditinggalkan Zulkarnaen dijabat oleh Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto.

Selain itu, serah terima jabatan Kepala Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri juga dilakukan. Jabatan ini diisi oleh Kombes Pol Budi Widjanarko menggantikan Kombes Pol Supratman.

Dalam proses pelantikan, tidak ada amanat yang diberikan dari kedua kapolda tersebut. Proses pelantikan dan serah terima jabatan hari ini juga dihadiri sejumlah pejabat utama Polri seperti Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Irwasum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno, Kabaharkam Polri Komjen Pol Putut Eko Bayu Seno, dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)