Sebut Ibas Tukang Parkir, Amir Syamsuddin Cibir Ruhut Sitompul

Kamis, 29 September 2016 - 17:06 WIB
Sebut Ibas Tukang Parkir, Amir Syamsuddin Cibir Ruhut Sitompul
Sebut Ibas Tukang Parkir, Amir Syamsuddin Cibir Ruhut Sitompul
A A A
JAKARTA - Ocehan Ruhut Sitompul yang menyamakan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan tukang parkir diabaikan‎ Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat‎ Amir Syamsuddin.‎ Amir memaklumi perilaku Ruhut Sitompul yang acapkali kontroversional.

"‎Itu kami tidak anggap, namanya juga seorang Ruhut," ujar Amir Syamsuddin saat dihubungi wartawan, Kamis (29/9/2016).

Menurut dia, Ruhut Sitompul hanya mencari sensasi dengan menyamakan Ibas dengan tukang parkir. "Jadi saya tidak menganggap itu serius," tutur mantan menteri hukum dan hak asasi manusia ini.

Sebab, lanjut dia, Partai Demokrat kini sedang fokus pada Pilkada DKI Jakarta dalam upaya memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Kami sedang punya kerja yang lebih berfokus memenangkan pilkada ini, jadi biarkan lah komisi pengawas yang menentukan itu (sanksi)," pungkasnya.

Diketahui, Ruhut Sitompul enggan mengindahkan permintaan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono‎ (Ibas)‎ untuk mengundurkan diri dari partai berlambang mercy itu. Bahkan, Ruhut Sitompul menilai Ibas mirip tukang parkir.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)