Hari Ini HT Lantik Pemuda Perindo NTB

Kamis, 29 September 2016 - 08:01 WIB
Hari Ini HT Lantik Pemuda Perindo NTB
Hari Ini HT Lantik Pemuda Perindo NTB
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan melakukan perjalanan politiknya ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan HT di daerah tersebut, antara lain menghadiri acara deklarasi serta melantik langsung kepengurusan wilayah Pemuda Perindo Nusa Tenggara Barat di Kota Mataram.

Menurut Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra, rombongan Ketua Umum Partai Perindo akan tiba di Kota Mataram pada Kamis 29 September 2016.

Kemudian, pada siang hari HT akan langsung menghadiri deklarasi serta melantik langsung pengurus Pemuda Perindo NTB. "Pengurus kami akan dilantik Pak Ketum HT siang ini di Gedung NHK Mataram, akan hadir pula Sekjen dan jajaran DPP Partai Perindo, mohon doa restunya agar acara siang ini lancar," kata Effendi di Lombok International Airport, Rabu 28 September 2016.

Effendi menjelaskan, akan ada 30 pengurus Pemuda Perindo yang akan dilantik. Dia dan Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis akan mendeklarasikan Pemuda Perindo NTB.

"Saya dan Sekjen akan mendeklarasikan langsung Pemuda Perindo NTB, Ketuanya Haji Abdullah, beliau ustaz muda jebolan sekolah tinggi agama di Yaman, jadi cukup membanggakan buat kami beliau bersedia bergabung di barisan ini," papar Effendi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)
pixels