Rescue Perindo Akan Bentuk Komunitas Pelopor Keselamatan Berkendara

Minggu, 18 September 2016 - 19:22 WIB
Rescue Perindo Akan Bentuk Komunitas Pelopor Keselamatan Berkendara
Rescue Perindo Akan Bentuk Komunitas Pelopor Keselamatan Berkendara
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny menuturkan kegiatan pelatihan keselamatan berkendara atau safety riding bagi pengendara ojek disambut antusias oleh para peserta.

Bahkan berdasarkan hasil evaluasinya masih banyak pengendara ojek yang belum sempat mengikuti lantaran kuota yang terbatas.

"Hari ini sesi kedua, hari ini dari gojek dan ojek pangkalan. Selanjutnya akan memperluas kerja sama baik dengan produk-produk alat mengendara seperti helm, masker dan lain-lain," ungkap Adin di Gedung DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Minggu (19/9/2016).

Adin mengatakan, pihaknya juga akan membentuk komunitas pelopor keselamatan bersama seluruh peserta yang sudah selesai mengikuti kegiatan pelatihan safety riding.

Adin juga berjanji melalui program Partai Perindo pihaknya siap membantu komunitas tersebut apabila ada yang berminat untuk mengembangkan usahanya sehingga bisa menambah penghasilan selain dari hasil mengojek.

"Untuk kelanjutannya kita bikin komunitas bersama mereka seiring dengan program partai seperti program Grobak UMKM, mereka banyak yang berminat berusaha," tutur Adin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)