Lembaga ESQ Akan Gelar Gerakan Indonesia Menulis

Senin, 29 Agustus 2016 - 22:13 WIB
Lembaga ESQ Akan Gelar Gerakan Indonesia Menulis
Lembaga ESQ Akan Gelar Gerakan Indonesia Menulis
A A A
JAKARTA - Lembaga pelatihan sumber daya manusia, Emotional Spiritual Quotient (ESQ) yang didirikan Ary Ginanjar Agustian, akan menggelar "Gerakan Indonesia Menulis-ESQ Best Paper Award 2016".

Kegiatan ini diselenggarakan bersamaan dengan Welcoming Reception Maba ESQ Business School yang diprakarsai oleh Evvy Kartini (seorang ahli nuklir kaliber internasional) bersama founder ESQ Ary Ginanjar Agustian.

Gerakan Indonesia Menulis-ESQ Best Paper Award 2016 akan digelar pada 1 September 2016, pukul 08.00 s/d 10.00 WIB, di Granada Ballroom, Menara 165, Jalan TB Simatupang, Kav 1B, (samping Elnusa), Jakarta Selatan.

Sejumlah tokoh akan hadir di acara tersebut, di antaranya Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Intan Ahmad, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Anggito Abimanyu.

Kemudian mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sugiharto, pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno, Master Neuro Liguistic Program-NLP Malaysia Coach Nooraizan Zie dan artis Anissa Trihapsari.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)