HT Yakin Indonesia Bisa Maju jika Pemudanya Produktif

Kamis, 21 Juli 2016 - 05:33 WIB
HT Yakin Indonesia Bisa Maju jika Pemudanya Produktif
HT Yakin Indonesia Bisa Maju jika Pemudanya Produktif
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin jika kaum muda di Indonesia maju, Indonesia akan menjadi negara maju.

"Bayangkan Kalau pemuda-pemuda di Indonesia itu berkembang, Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju. Karena di Indonesia masyarakat yang berusia dibawah 40 tahun itu sekitar 70 persen,” kata HT saat melantik dan deklarasi sayap Pemuda Perindo Provinsi Sumatera Utara (Sumut), kemarin.

Lebih lanjut HT menjelaskan, dengan banyaknya kaum muda yang produktif maka otomatis masyarakat Indonesia juga menjadi produktif, sehingga dengan sendirinya Indonesia akan menjadi negara maju.

Menurut HT, kerja keras dan konsisten merupakan modal penting yang harus dimiliki kaum muda sekarang ini jika mereka ingin menjadi orang sukses.

“Jadi kerja keras itu penting, dalam pengamatan saya orang yang berhasil yang saya amati mereka itu ada konsistensi dalam perjuangannya, yang sering membuat orang tidak berhasil atau berhenti di tengah jalan adalah karena dia tidak konsisten,” tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)