HT Lepas Tim Mudik MNC Media 2016

Selasa, 28 Juni 2016 - 16:47 WIB
HT Lepas Tim Mudik MNC Media 2016
HT Lepas Tim Mudik MNC Media 2016
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan melepas keberangkatan Tim Mudik MNC Media tahun 2016 . Acara pelepasan dilakukan di Lobby MNC News Center, Jakarta Pusat.

Pria yang disapa HT dalam sambutannya mengatakan, Tim Mudik MNC Media 2016 merupakan tim yang terlengkap karena didukung media cetak, online serta empat stasiun televisi nasional yang tergabung dalam MNC Group, yakni RCTI, iNews TV, Global TV dan MNC TV.

"Ini bisa jadi liputan paling lengkap karena ada beberapa stasiun TV dan jaringan TV lokal. Ada koran serta radio," ujar HT di Lobby MNC News Center, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Dia menyampaikan, MNC Media memberangkatkan sekitar 150 orang untuk melakukan peliputan kegiatan mudik lebaran tahun 2016. 100 orang di antaranya diberangkatkan dari Jakarta dan 50 lainnya berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

"Ini kontribusi MNC bagi masyarakat. Kita kerahkan semua media kita tak hanya di Pulau Jawa, juga Sumatera, Sulawesi hingga Bali," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Menhub Ignasius Jonan berpesan kepada seluruh anggota tim agar menyampaikan informasi faktual serta real time. Harapannya, kata dia agar para pemudik terbantu dalam perjalanan.

"Perlu juga membantu menjelaskan pentingnya keselamatan transportasi. Tolong disiarkan, yang penting bukan target waktu sampai, yang penting selamat sampai tujuan," ucao Jonan. (Baca: Amankan Mudik Lebaran, 155 Ribu Aparat Gabungan Diterjunkan)

Dia memperkirakan mudik lebaran tahun 2016 ini ada 25 juta pemudik. Dia yakin informasi yang diberikan Tim Mudik MNC Media 2016 tentu sangat bermanfaat bagi para pemudik. "Ada pergerakan sekitar 25 juta pemudik. Semoga informasi yang disampaiakan teman-teman media bisa membantu para pemudik," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1470 seconds (0.1#10.140)