Bukber Pimpinan Lembaga Negara, Jokowi Sampaikan Pesan Ramadhan

Selasa, 14 Juni 2016 - 17:51 WIB
Bukber Pimpinan Lembaga Negara, Jokowi Sampaikan Pesan Ramadhan
Bukber Pimpinan Lembaga Negara, Jokowi Sampaikan Pesan Ramadhan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan pimpinan atau ketua lembaga negara di Istana Negara.

Dalam sambutannya, Jokowi kembali menyinggung masalah perkembangan ekonomi di Indonesia, di mana dunia internasional tengah dilanda situasi perekonomian yang kurang baik selama dirinya menjalani kunjungan ke sejumlah negara.

"Kita patut bersyukur Alhamdulillah bahwa kondisi kita tidak sejelek itu," ucap Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Karenanya, Jokowi mengajak dalam momen Ramadhan ini untuk selalu bersyukur serta memperkuat kekompakan dan memperteguh kerja sama dalam membangun bangsa dan negara.

Jokowi mengajak seluruh elemen bangsa untuk selalu optimis dan yakin bahwa negara akan menjadi pemenang dalam persaingan yang ketat. Untuk itu Jokowi mengajak agar semangat dan konektivitas selalu terjaga untuk membangun dari Sabang sampai Merauke.

"Silaturahim kita pada sore hari ini marilah kita bersama-sama saling mengisi saling sharing, saling menutup adanya kekurarangan yang kita punyai dan dengan kerja keras dan kerja sama itu, saya yakin negara kita benar-benar bisa menjadi negara yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7317 seconds (0.1#10.140)