Hari Ini HT Safari Ramadhan Keliling Banten

Kamis, 09 Juni 2016 - 07:32 WIB
Hari Ini HT Safari Ramadhan Keliling Banten
Hari Ini HT Safari Ramadhan Keliling Banten
A A A
SERANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo akan safari Ramadhan ke sejumlah pondok pesantren (ponpes) yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni membenarkan akan adanya kegiatan safari Ramadhan tersebut pada hari ini, Kamis (9/6/2016). Dalam agendanya, HT akan mengunjungi empat ponpes.

Pertama Ponpes Attaufiqiyyah di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, dilanjutkan ke Ponpes Nur El Falah di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Kemudian mendatangi Ponpes Bani Nawawiyah di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

"Safari Ramadhan Pak HT di Banten diakhiri dengan kegiatan buka bersama dengan santri di Pondok Pesantren Al Bayan yang ada di Lebak," ujar Doni saat dihubungi Sindonews. Rabu 8 Juni 2016.

Doni menjelaskan, Banten menjadi yang pertama rangkaian safari Ramadhan yang dilakukan CEO MNC Group tersebut pada bulan Ramadhan 1437 H ini. Diakuinya, dirinya juga akan mendampingi HT dalam safari Ramadhan itu.

"Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan para santri dan pimpinan ponpes, akan berdialog juga dan sedikit memberikan bingkisan atau bantuan," kata Doni.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)