Akbar Tandjung Bakal Temui Habibie Bicara Soal Posisi di Golkar

Jum'at, 03 Juni 2016 - 20:46 WIB
Akbar Tandjung Bakal...
Akbar Tandjung Bakal Temui Habibie Bicara Soal Posisi di Golkar
A A A
JAKARTA - Akbar Tandjung belum bisa menyatakan menerima atau menolak posisi Wakil Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) Partai Golkar sebagaimana keputusan tim formatur.

Sebab hingga kini Akbar belum menerima kepastian secara resmi mengenai posisi dewan kehormatan tersebut. Akbar mengaku mengetahui dirinya diposisikan sebagai wakil ketua dewan kehormatan dari pemberitaan media massa.

Maka itu, Akbar berencana menemui BJ Habibie selaku Ketua Dewan Kehormatan untuk memastikan bahwa dirinya memang diposisikan sebagai wakil ketua dewan kehormatan.

"Saya berencana untuk bertemu dengan Pak Habibie, saya akan ketemu dengan beliau, laporkan pembentukan ini dan akan meminta petunjuk-petunjuk Pak Habibie, saran dan pandangan beliau‎," kata Akbar di Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Setelah bertemu dengan Habibie, Akbar akan menyampaikan ke media apakah menerima atau menolak jabatan wakil ketua dewan kehormatan itu.‎ Diketahui, kepengurusan Golkar era Setya Novanto telah rampung disusun.

Beberapa di antaranya adalah, Habibie sebagai ketua dewan kehormatan, Akbar Tandjung dan Luhut Binsar Panjaitan selaku wakil ketua dewan kehormatan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5418 seconds (0.1#10.140)