Diangkat Kabareskrim, Irjen Ari Dono Siap Tuntaskan Kasus Pelindo II

Selasa, 31 Mei 2016 - 14:50 WIB
Diangkat Kabareskrim, Irjen Ari Dono Siap Tuntaskan Kasus Pelindo II
Diangkat Kabareskrim, Irjen Ari Dono Siap Tuntaskan Kasus Pelindo II
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Inspektur Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto siap untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi yang belum diselesaikan pada era kepemimpinan Komisaris Jenderal Polisi Anang Iskandar.

Adapun salah satu kasus dugaan korupsi pengadaan 10 mobile crane di PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II. "Itu masih dalam proses. Jadi berkas sudah jadi tapi masih ada koreksi-koreksi dari kejaksaan. Insya Allah dalam waktu tidak terlalu lama nanti akan dituntaskan," ujar Ari Dono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (1/6/2016).

Ari Dono menuturkan jika diperlukan, Bareskrim akan melakukan pengembangan terhadap kasus-kasus yang ada. "Kalau memang ada bukti bisa berkembang. Kalau tidak ada, ya cukup sampai di situ," ujar mantan Wakil Kepala Bareskrim ini.

Dalam kasus ini, penyidik sudah menetapkan dua orang tersangka diantaranya mantan Direktur Tekhnik Ferialdy Noerlan dan Manager Senior Peralatan Haryadi Budi Kuncoro. (Baca juga: Beberapa Alasan Polri Tunjuk Irjen Ari Dono Jadi Kabareskrim)

Mantan Direktur Utama PT Pelindo II Richard Joost Lino pernah menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik Bareskrim Polri.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)