Didampingi Istri, Mahyudin Daftar Jadi Balon Ketum Golkar

Rabu, 04 Mei 2016 - 10:47 WIB
Didampingi Istri, Mahyudin...
Didampingi Istri, Mahyudin Daftar Jadi Balon Ketum Golkar
A A A
JAKARTA - Mahyudin‎ mendaftar diri sebagai bakal calon (Balon) ketua umum (Ketum) Partai Golkar hari ini. Didampingi sang istri Agati Sulie dan beberapa tim suksesnya, dia menyerahkan semua persyaratan ke Steering Committee (SC) musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

"Saya telah melengkapi semua persyaratan yang diperlukan panitia, mudah-mudahan diverifikasi SC, sehingga saya bisa menjadi calon ketua umum," ujar Mahyudin usai mendaftar, Rabu (4/5/2016).‎ Dia pun menyatakan siap bertarung secara sehat pada Munaslub nanti.

Wakil ketua MPR ini mengaku tidak merasa bersaing ‎dengan bakal calon lainnya. Karena semua kandidat dianggapnya memiliki misi masing-masing.

Dirinya pun akan merangkul semua faksi yang ada di internal Partai Golkar jika terpilih sebagai ketua umum nantinya. "Itu mengapa tim kami namanya adalah Mahyudin untuk semua," tuturnya.

Adapun visinya adalah mengembalikan kejayaan Partai Golkar demi mewujudkan cita-cita luhur Proklamasi 17 Gustus 1945 dn Negara Kesejahteraan 2045. Mahyudin merupakan bakal calon ketua umum yang kedua mendaftar setelah Aziz Syamsuddin kemarin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)