Daftar Caketum Golkar, Ini Alasan Aziz Syamsuddin

Selasa, 03 Mei 2016 - 14:41 WIB
Daftar Caketum Golkar,...
Daftar Caketum Golkar, Ini Alasan Aziz Syamsuddin
A A A
JAKARTA - Aziz Syamsuddin menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri menjadi calon ketua umum (caketum) Partai Golkar mendatang.

Didampingi beberapa anggota tim suksesnya, Aziz mendaftarkan diri ke Steering Committee (SC) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (3/5/2016).

"Yang dipersyaratkan seperti visi misi, kartu anggota, sertifikat pendidikan kader, laporan pajak dan laporan kekayaan sudah saya bawa. Hanya saja untuk SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminalitas) hasil laboratorium cek kesehatan baru bisa diambil besok," tutur Aziz di Kantor DPP Golkar.

Anggota Komisi III DPR ini mengungkapkan niatnya mendaftar menjadi calon ketua umum (caketum) untuk mengabdikan diri demi kejayaan partai.

"Dengan mengucap bismillah, saya niatkan pendaftaran ke panitia untuk maju sebagai calon ketua umum Golkar untuk mengabdikan diri, demi kebesaran dan kejayaan Partai Golkar. Saya niatkan ini untuk membangun bangsa dan negara," tutur Aziz.

Pendaftaran calon ketua umum Partai Golkar dibuka pada hari ini hingga
Rabu 4 Mei 2016. Pemilihan ketua umum akan digelar pada Munaslub Golkar yang dilaksanakan pada 15-`7 Mei 2016 di Bali.

Adapun beberapa kader Golkar yang akan berebut kursi ketua umum antara lain, Aziz Syamsuddin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Mahyudin, Airlangga Hartarto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0446 seconds (0.1#10.140)