Maju Jadi Caketum Golkar, Ini Misi Aziz Syamsuddin

Sabtu, 30 April 2016 - 09:22 WIB
Maju Jadi Caketum Golkar, Ini Misi Aziz Syamsuddin
Maju Jadi Caketum Golkar, Ini Misi Aziz Syamsuddin
A A A
JAKARTA - Calon ketua umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin menyatakan siap maju dalam Munas Luarbiasa, Mei mendatang. Ia berharap, dalam suksesi kepemimpinan nanti, hubungam sejumlah faksi yang ada di internal Golkar tidak meruncing.

Jika nanti terpilih menjadi Golkar 1, Aziz pun menyatakan siap untuk merangkul semua kandidat dalam kepengurusannya. Hal itu dilakukan demi keutuhan Golkar.

“Saya sepakat untuk merangkul semua faksi dan semua calon ketua umum yang ada nanti untuk masuk ke dalam kepengurusan Golkar demi menjaga keutuhan Golkar,” kata Aziz, Sabtu (30/4/2016).

Bagi Aziz, persatuan Partai Golkar sangat penting. Ia mengimbau semua pihak agar tetap menjaga agar Golkar tetap kondusif dan jangan sampai terpecah kembali.

Aziz menekankan, visi dan misi maju dalam munaslub untuk membesarkan Partai Golkar yang modern, militan dan inovatif.

“Kita sepakat membangun koalisi untuk membesarkan partai dan mengajak semua caketum duduk bersama memikirkan Golkar yang lebih baik. Persoalan ketua umum bukan hal utama yang akan dicapai di Munaslub Golkar. Sebab, siapapun yang terpilih tentu kader terbaik Golkar,” kata Aziz.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)