Ade ke Cendana, Setya Klaim Didukung Tommy Soeharto

Jum'at, 29 April 2016 - 13:19 WIB
Ade ke Cendana, Setya Klaim Didukung Tommy Soeharto
Ade ke Cendana, Setya Klaim Didukung Tommy Soeharto
A A A
JAKARTA - Kubu bakal calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto tak mempersoalkan pertemuan pesaingnya, Ade Komarudin‎ dengan putra pendiri Partai Golkar, Hutomo Mandala Putra atau biasa disapa Tommy Soeharto.

Pihak Setya Novanto lebih mengutamakan perolehan dukungan dari para kader daerah dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Mei mendatang untuk meraih kursi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kepercayaan dari kader dan mampu bisa melaksanakan tugas partai politik untuk membangun bangsa dan negara ini dan bisa bekerja sama dengan pemerintah, itu penting," ujar Roem Kono selaku tim sukses Setya Novanto, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Bahkan dirinya mengklaim Tommy Soeharto lebih mendukung Setya Novanto untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar mendatang melalui Munaslub. "Saya kira Novanto juga didukung Tommy, didukung siapa saja. Langkah-langkah demikian tidak masalah, tapi Novanto fokus ke daerah," ucapnya. (Baca: Tommy Soeharto Berharap Munaslub Jadi Ajang Regenerasi)

Pertemuan Ade Komarudin dengan Tommy Soeharto berlangsung tadi malam di Cendana. Dalam pertemuan itu, Tommy Soeharto berharap ada regenerasi dalam kepemimpinan Partai Golkar.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)
pixels