Airlangga Yakin Munaslub Golkar Memilih Ketum Baru

Kamis, 28 April 2016 - 14:03 WIB
Airlangga Yakin Munaslub Golkar Memilih Ketum Baru
Airlangga Yakin Munaslub Golkar Memilih Ketum Baru
A A A
MANADO - Airlangga Hartarto meyakini ada proses pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Mei mendatang.

Airlangga tak percaya dengan kabar burung yang menyebut munaslub di Bali mendatang tidak mengagendakan pemilihan ketum baru.

Menurutnya, panitia Munaslub Golkar dibentuk untuk penjaringan calon ketum baru. "Jadi, munas ini dipersiapkan untuk melakukan pemilihan ketua umum, persiapannya kan ke sana‎," kata bakal calon ketum ini ‎di Manado, Kamis (28/4/2016).

Dia pun semakin yakin setelah Ketua Steering Committee (SC) Nurdin Halid menyatakan, bahwa ‎Munaslub Golkar Mei mendatang mengagendakan pemilihan ketum baru.

(Baca juga: Tok, Munaslub Golkar Digelar 23-26 Mei)

Diketahui, baru-baru ini kabar burung menyebutkan bahwa munaslub Golkar pada Mei mendatang di Bali tidak mengagendakan pemilihan ketum baru.

Kabar itu muncul setelah kepengurusan hasil rekonsiliasi periode 2014-2019 disahkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly. Dalam kepengurusan itu ikut mengakomodir kubu Munas Ancol Jakarta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)
pixels