Politikus PKS Ini Tak Yakin Fahri Hamzah Akan Pindah Partai

Rabu, 20 April 2016 - 17:56 WIB
Politikus PKS Ini Tak Yakin Fahri Hamzah Akan Pindah Partai
Politikus PKS Ini Tak Yakin Fahri Hamzah Akan Pindah Partai
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ledia Hanifa Amaliah tidak yakin Fahri Hamzah akan pindah ke partai politik (parpol) lain.

"Saya sih enggak terlalu yakin Fahri akan pindah, sampai saat ini dia masih declare (menyatakan), masih ngumpul sama teman-temannya," ujar Ledia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Kendati demikian, Ledia yang ditunjuk PKS menggantikan Fahri Hamzah menjadi Wakil Ketua DPR tidak yakin Fahri bergabung dengan parpol lain. ‎"Saya feeling-nya masih akan tetap, belum akan serta merta memutuskan untuk pindah," ucapnya. (Baca juga: PKS Bersedia Terima Kembali Fahri Hamzah, Ini Alasannya)

Dia tidak mempersoalkan langkah Fahri untuk menggugat PKS. Dia menegaskan tidak memiliki persoalan dengan politikus yang dikenal vokal itu. "Pada dasarnya yang digugat adalah institusi partai. Tapi yang jadi perlu diselesaikan adalah bagaimana gugatan itu akan diajukan itu," katanya.

DPP PKS telah memecat Fahri Hamzah dari keanggotaan partai karena dianggap melakukan pelanggaran. Atas pemecatan itu, Fahri melakukan perlawanan dengan menggugat putusan PKS ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)