Kartini Perindo Sudah Siapkan Agenda Kegiatan Ramadan

loading...
Kartini Perindo Sudah Siapkan Agenda Kegiatan Ramadan
Kartini Perindo Sudah Siapkan Agenda Kegiatan Ramadan
A+ A-
JAKARTA - Kartini Perindo sudah memiliki berbagai agenda kegiatan pada Bulan Ramadan tahun ini. Salah satu agenda Kartini Perindo, yakni membantu warga yang kurang mampu pada Bulan Suci.

"Kita juga ada sumbangan. Berbagi kasih, pada bulan Ramadan seperti kunjungan ke panti asuhan, panti jompo," kata Sekretaris Jenderal DPP Kartini Perindo, Eva Mutia dalam acara sharing session DPP Kartini Perindo dengan pengurus wilayah yang digelar di Auditorium Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Menurut dia, Kartini Perindo sudah memiliki niat untuk menggelar kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat. "Dengan dana yang bisa terbilang tidak besar, tetapi para Kartini Perindo sudah berniat akan berbuat walaupun tidak banyak dan sudah membantu dalam bentuk bukan hanya rasa perduli kepada masyarakat," tuturnya.

Dalam acara tersebut, Eva juga mengatakan Perindo akan memberikan berbagai pelatihan bagi para anggota Kartini di berbagai daerah.



"Kita ingin Kartini Perindo berilmu dan memiliki kegiatan positif. Kartini Perindo ingin, memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Karena, partai Perindo bukan ekadar janji, tetapi Perindo ingin membuktikannya melalui berbagai program yang berbau edukasi" tutur Eva.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top