Usai Deklarasi Calon Ketum Golkar, Priyo Langsung Serang Pesaingnya

Kamis, 14 April 2016 - 18:06 WIB
Usai Deklarasi Calon...
Usai Deklarasi Calon Ketum Golkar, Priyo Langsung Serang Pesaingnya
A A A
JAKARTA - Persaingan antar bakal calon Ketua Umum Partai Golkar mulai keras. Saling serang secara politik kepada bakal calon mulai dilepaskan.

Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso yang baru saja mendeklarasikan ikut maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di Partai Golkar itu langsung melontarkan sindiran kepada bakal calon lainnya.

"Kemarin ada yang jor-joran, ada jet pribadi, itu ya tidak apa-apa. Waktu berita mencuat, agak mengelus dada saya. Di sisi lain, Pak Jokowi justru tampil dengan kesederhanaan, tapi Golkar justru terlihat mewah-mewahan, ini jomplang," sindir Priyo di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Angrek Nelli Murni, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Dia mengaku bertolak belakang dengan pesaingnya itu yang mengedepankan kemewahan. Sebaliknya, dalam perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar itu dia lebih mengedepankan kesederhanaan. "Saya ikuti jalur kerakyatan. Saya mau tampil sederhana," ucapnya.

Kader Partai Golkar yang sudah mendeklarasikan diri untuk ikut bertarung dalam memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar adalah Ade Komarudin. Ketua DPR itu sebelumnya sempat bikin heboh pemberitaan terkait kepergiannya menggunakan pesawat jet pribadi milik seorang pengusaha. (Baca: Ade Anggap Laporan ke MKD Terkait Bursa Ketum Golkar)

Kader Partai Golkar lainnya yang sudah mendeklarasikan diri adalah, Setya Novanto dan Airlangga Hartarto. Rencananya, perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar ini dilaksanakan pada 17 Mei 2016 melalui Musyawarah Nasional (Munas) di Bali.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)