Deklarasi Calon Ketum Golkar, Priyo Akan Hidupkan Jaringan ABG

Kamis, 14 April 2016 - 16:04 WIB
Deklarasi Calon Ketum...
Deklarasi Calon Ketum Golkar, Priyo Akan Hidupkan Jaringan ABG
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menegaskan siap ikut bertarung dalam perebutan kursi Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar melalui forum Musyawarah Nasional (Munas). Dia mengaku sudah melalui pertimbangan dan hitungan yang matang sebelum memutuskan ikut memperebutkan kursi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Mantan Wakil Ketua DPR ini berjanji selalu menjaga persatuan Partai Golkar jika forum Munas memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin partai ke depan. Salah satu upaya menyatukan partai, kata dia akan mengeluarkan kebijakan tertentu.

"Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim, saya menyatakan siap maju sebagai calon Ketua Umum Golkar," ujar Priyo dalam deklarasinya di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).‎

Dia menyebutkan beberapa diantaranya, kebijakan untuk menghidupkan kembali jaring-jaring baru ABG (ABRI/militer, Birokrasi dan Golongan Karya), menghidupkan doktrin karya-kekaryaan, tidak ragu menyukseskan jalannya pemerintahan dengan mendukung penuh Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) serta menghidupkan kembali seluruh kantor pengurus Partai Golkar di desa-desa. (Baca: SC Prediksi Cuma Enam Pendaftar Calon Ketum Golkar)

"Nanti masyarakat boleh berduyun-duyun datang ke kantor partai untuk menyampaikan apapun aspirasinya," jelasnya.

Munas Partai Golkar rencananya dilaksanakan pada 17 Mei 2016 di Bali. Selain Priyo Budi Santoso, Ade Komarudin dan Setya Novanto, dan Airlangga Hartarto juga sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Munas memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)