SK Fahri Hamzah Dipecat Beredar, Presiden PKS Ragukan Keasliannya

Minggu, 03 April 2016 - 14:30 WIB
SK Fahri Hamzah Dipecat Beredar, Presiden PKS Ragukan Keasliannya
SK Fahri Hamzah Dipecat Beredar, Presiden PKS Ragukan Keasliannya
A A A
JAKARTA - Telah beredar surat keputusan (SK) yang diputuskan oleh Majelis Takmin (Majelis Partai) terkait pemecatan terhadap kader PKS Fahri Hamzah.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Sohibul Iman menegaskan, tidak mengetahui keaslian surat keputusan yang sudah ditetapkan oleh Majelis Takmin.

“Saya tidak tahu keaslian surat yang beredar tersebut, jadi saya tidak bisa mengomentari surat tersebut,” tegas Sohibul Iman dalam siaran pers, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Menurut Sohibul, pihaknya (PKS) belum akan mempublikasikan surat keputusan yang tengah beredar tersebut lantaran masih berpegang taat asas.

“Sebelum dipublikasi keluar kami harus menyampaikan dulu keputusan tersebut kepada yang bersangkutan (Fahri Hamzah),” papar Sohibul.

Namun Sohibul membenarkan jika pada tanggal 1 April 2016 sudah menandatangani surat keputuan (SK) DPP, tapi belum dapat memberitahu isi SK DPP dan keputusan apa yang telah dibuat oleh Majelis Takmin.

“Saya akan cek apakah surat tersebut sudah sampai kepada yang bersangkutan atau belum. Karena itu, saya belum bisa memberitahu isi SK DPP dan Keputusan MT sebelum jelas surat itu sampai kepada yang bersangkutan,” paparnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)