Besok HT Lantik dan Deklarasi Pemuda Perindo

Rabu, 30 Maret 2016 - 08:46 WIB
Besok HT Lantik dan Deklarasi Pemuda Perindo
Besok HT Lantik dan Deklarasi Pemuda Perindo
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mendeklarasikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pemuda Perindo periode 2016-2021.

Pemuda Perindo merupakan organisasi sayap resmi kepemudaan Partai Perindo yang didirikan sesuai mandat DPP Perindo pada 8 Oktober 2015 tentang pembentukan organisasi sayap Perindo.

"Pemuda Perindo akan Deklarasi dan Pelantikan DPP Pemuda Perindo pada Kamis 31 Maret 2016, di Grand Ballroom Hotel Royal, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 12.00 sampai selesai," kata Ketua Umum Pemuda Perindo, Effendi Syahputra dalam siaran pers, Rabu (30/3/2016).

Effendi mengungkapkan, deklarasi dan pelantikan Pemuda Perindo merupakan deklarasi dan pelantikan perdana untuk organisasi sayap Perindo.

"Acara ini akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Sekjen Ahmad Rofiq beserta seluruh jajaran pimpinan DPP Perindo maupun calon pengurus organisasi sayap Partai Perindo lainnya," ungkap Effendi.

"Selain itu, akan hadir Ketua-ketua DPW Partai Perindo dari seluruh Indonesia yang datang bersama para pemegang mandat pembentukan wilayah pemuda perindo diseluruh Indonesia. Kader-kader Perindo se-Jabodetabek juga dipastikan akan hadir," imbuhnya.

Sekjen Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis menambahkan, lebih dari 100 orang pengurus DPP Pemuda Perindo akan di Lantik di acara tersebut, Ketua Umum dan Sekjen Pemuda Perindo, ada pula tokoh muda lain yang bergabung.

"Seperti Nurkholis (Tokoh Muda PMII), Nurhasanudin (Tokoh Muda GP Ansor), Vicky Chou (Pengusaha Muda), Adi Baiquni (Tokoh Muda HMI), Linggar Afriadi (Pengacara Muda) dan tokoh-tokoh muda lain yang datang dari berbagai macam profesi keahlian, latar belakang organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, dan kemahasiswaan serta tokoh-tokoh lintas etnis, agama maupun budayawan," ucap Taufik.

"Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga akan menyampaikan pesan dalam orasi politik untuk Pemuda Perindo dalam kaitan penugasan khusus partai kepada Pemuda Perindo kedepannya," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)