Di HUT ke-10, MNC News Galakkan Kampanye Save Pedestarian

Senin, 28 Maret 2016 - 15:15 WIB
Di HUT ke-10, MNC News Galakkan Kampanye Save Pedestarian
Di HUT ke-10, MNC News Galakkan Kampanye Save Pedestarian
A A A
JAKARTA - Di hari ulang tahun (HUT) yang ke-10, MNC News meluncurkan kampanye save pedestrian. Kegiatan yang ditujukan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menghargai hak para pejalan kaki.

Dalam perayaan HUT MNC News, sempat ditampilkan beberapa tayangan yang menggambarkan bagaimana pelanggaran hak-hak pejalan kaki masih terjadi di sekitar kita. Mulai dari parkir kendaraan di jalur pejalan kaki, kenyamanan pedestrian yang belum sepenuhnya tersedia serta akses pagi pejalan yang banyak dilanggar.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut baik kampanye save pedestrian. Baginya kampanye ini akan menyadarkan kembali akan pentingnya menjaga hak pejalan kaki yang mulai dilupakan masyarakat.

"Itu kampanye yang bagus karena pedestrian sering dilupakan," ujar HT saat memberi sambutan di perayaan HUT ke-10 MNC News 'A Decade of Dedication' di Gedung SINDO, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Perindo tersebut menambahkan, dirinya prihatin melihat kondisi pejalan kaki saat ini yang haknya banyak diambil oleh pengendara dan pedagang. Dia ingin ada tindakan yang nyata dari pihak berkepentingan untuk memastikan bahwa ada perlindungan yang sama bagi mereka yang berjalan kaki.

"Padahal pedestrian juga cukup banyak, tapi yang sering kali (kita lihat) dalam posisi yang dirugikan," pungkasnya.

PILIHAN:
Kapolri: Peran Media Dalam Pemberitaan Penegakan Hukum Cukup Baik

Soal Insiden Natuna, Jokowi Diingatkan Hati-hati Mengambil Sikap
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)