Rayakan HUT ke-10, MNC News Kian Jadi Referensi

Senin, 28 Maret 2016 - 14:46 WIB
Rayakan HUT ke-10, MNC News Kian Jadi Referensi
Rayakan HUT ke-10, MNC News Kian Jadi Referensi
A A A
JAKARTA - Hari ini MNC News menginjak usianya yang ke-10. Banyak program yang telah dihasilkan oleh saluran yang mengambil segmen berita ini kepada masyarakat.

Di usianya yang genap ke-10, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap MNC News bisa terus memberi referensi bagi masyarakat, baik dalam bertindak maupun informasi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

"Menjadi basis informasi referensi terutama bagi pemirsa dalam mengambil keputusan dan mengetahui apa yang mereka perlu ketahui," ucap HT saat memberi sambutan di acara perayaan HUT Ke-10 MNCNEWS "A Decade of Dedication" di Gedung SINDO Jakarta, Senin (28/3/2016).

Rayakan HUT ke-10, MNC News Kian Jadi Referensi


Turut hadir dalam acara, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Kapolri Badrodin Haiti serta pakar hukum konstitusi Mahfud MD. Acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan launching gerakan Save Pedestrian.

HT mengatakan dengan posisinya saat ini, MNC News harus terus mempertahankan diri sebagai televisi berita yang banyak ditonton oleh masyarakat. "Saya gembira karena di jajaran TV channel MNC News menempatkan rangking nomor satu. Jadi basis pemisanya banyak," ungkap HT.

Meski begitu, HT mengingatkan tantangan bagi MNC News ke depan lebih berat karena munculnya berbagai media dengan berbagai macam variasi dan saluran. "Tantangan bagaimana MNC News bisa lebih baik lagi," katanya.

Ucapan selamat juga disampaikan Menkominfo Rudiantara. "Usia 10 tahun itu sepertinya lama, tapi dari sisi teknologi itu cepat," kata dia.

Rayakan HUT ke-10, MNC News Kian Jadi Referensi


Hal senada juga disampaikan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti yang berharap MNC News bisa terus bersinergi dengan Polri dalam memberikan informasi yang dibutuhkan untuk masyarakat.

"Kerja sama ini saling membutuhkan, Polri butuh media, dan media juga butuh Polri. Yang diuntungkan harus masyarakat," tuturnya. (Baca juga: Kapolri Ajak MNC News Bangun Karakter Bangsa)

Rayakan HUT ke-10, MNC News Kian Jadi Referensi


Sementara itu bagi Mahfud MD keberadaan MNC News sebagai saluran berita nomor satu harus terus dipertahankan. Dia berharap sajian yang dibawakan oleh MNC News bisa berguna bagi pendidikan masyarakat.

"Melalui media masyarakat bisa dididik, diberikan informasi yang menambah kekayaan pengetahuan," tuturnya.

PILIHAN:

Hidayat Nur Wahid Kritik Rencana DPR Bangun Perpustakaan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6746 seconds (0.1#10.140)