Perindo Kokohkan Pondasi Partai di Kalbar

Rabu, 23 Maret 2016 - 23:48 WIB
Perindo Kokohkan Pondasi Partai di Kalbar
Perindo Kokohkan Pondasi Partai di Kalbar
A A A
PONTIANAK - Partai Perindo semakin mengakar ke bawah. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan jajaran DPP Perindo melantik langsung DPC-DPC se-Kalimantan Barat (Kalbar).

Dengan dilantiknya DPC se-Kalbar, secara nasional total sudah 3.894 DPC yang dilantik. HT dan jajaran pengurus DPP Partai Perindo bertekad untuk melantik langsung seluruh DPC se-Indonesia yang jumlahnya lebih dari 7.000 DPC.

“Nanti kalau sudah selesai 7.000 lebih DPC kita lantik, saya dengan DPC dan kawan-kawan akan datang lagi mengunjungi. Kalau perlu sampai ranting. Saya betul-betul ingin membangun organisasi Partai Perindo yang kokoh,” tegasnya di Kalbar, Rabu (23/3/2016).

HT menuturkan untuk membangun organisasi, membutuhkan pondasi yang kuat. “Kepengurusannya kalau bisa sampai TPS supaya kita dekat dengan rakyat. Kalau kita tidak dekat dengan rakyat, sulit bagi partai untuk mengakar,” ungkap HT.

Pelantikan langsung pengurus di tingkat kecamatan oleh ketua umum tersebut diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri dan militansi para kader dan pengurus Partai Perindo. Selain itu, dia ingin memberikan pemahaman tentang visi, misi dan perjuangan partai.
“Organisasi partai yang mengakar tanpa diimbangi SDM yang kuat tidak akan maksimal,” katanya.

Kepada seluruh kader dan pengurus Partai Perindo Kalbar, HT mengingatkan untuk terus bekerja keras, kerja berkualitas dan tepat sasaran. Dia mengatakan, pelantikan merupakan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita partai yakni Indonesia sejahtera.

Ketua DPW Partai Perindo Kalbar Yovid Halim mengatakan, siap memenangkan Partai Perindo di Kalbar pada pesta demokrasi 2019 mendatang. ”Kita berjuang demi kemajuan bangsa dan negara dengan perahu Partai Perindo. Partai Perindo harus menang di Pemilu 2019,” ungkapnya.

Menurutnya, sosok HT yang hadir di tengah-tengah kader dan pengurus memberikan motivasi untuk semakin militan membangun Partai Perindo agar kian mengakar. “Pelantikan ini memberikan energi baru dan spirit baru untuk kita. Kita harus bekerja lebih keras lagi, kerja cerdas, kerja inovatif, militan untuk membesarkan Partai Perindo," pungkasnya.

PILIHAN:
Johan Sebut Belum Ada Pembicaraan Reshuffle Kabinet di Istana

KSAL: Kapal Perang AL Sudah Standby di Perairan Natuna
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4394 seconds (0.1#10.140)