Kelompok Muda Golkar Gagalkan Pengganggu Agenda Munas Rekonsiliasi

Jum'at, 04 Maret 2016 - 15:10 WIB
Kelompok Muda Golkar Gagalkan Pengganggu Agenda Munas Rekonsiliasi
Kelompok Muda Golkar Gagalkan Pengganggu Agenda Munas Rekonsiliasi
A A A
JAKARTA - Kelompok muda di Partai Golkar berhasil menggagalkan adanya upaya menggagu rencana Musyawarah Nasional (Munas). Para kelompok muda di Partai Golkar ini mengumpulkan Partai Golkar dari kubu hasil Munas Bali dan Ancol.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hasil Munas Riau, Ahmad Doli Kurnia menyampaikan, Munas rekonsiliasi yang disepakati antara Agung Laksono dan Aburizal Bakrie merupakan antitesis dari konflik Partai Golkar.

Menurutnya, Munas tengah digagas, menjadi jawaban atas upaya hukum yang selama ini gagal menyelesaikan perkara internal Golkar. "Pemerintah melihat Golkar mau Munas, akhirnya difasilitasi dengan keluar SK Riau yang isinya Bali dan Ancol. Tugasnya adalah menggelar Munas rekonsiliasi," ujar Doli di Coffee Institute, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (4/2/2016).

Dia mengingatkan, sekarang publik menunggu proses rekonsiliasi. Apalagi, kata dia para simpatisan Partai Golkar sudah mendengar pernyataan Aburizal Bakrie dan Agung Laksono di berbagai kesempatan mengenai Munas rekonsiliasi segera dilaksanakan.

Baca: Golkar Batal Gelar Munas, Tapi Munaslub.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8562 seconds (0.1#10.140)