Airlangga Ingin Munaslub Jadi Momentum Rekonsiliasi Golkar

Selasa, 01 Maret 2016 - 15:42 WIB
Airlangga Ingin Munaslub...
Airlangga Ingin Munaslub Jadi Momentum Rekonsiliasi Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Riau Airlangga Hartanto menginginkan Munaslub Golkar pada April mendatang selain untuk memilih ketua umum yang baru, juga menjadi momentum bersatunya elite dan kader partai.

"Munaslub merupakan titik awal rekonsiliasi kebersatuan Partai Golkar," ujar Airlangga saat jumpa pers di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Menurut Airlangga, niatnya maju sebagai calon ketua umum Golkar sudah melalui proses panjang. Termasuk dimulai saat dirinya maju sebagai kandidat di Munas Bali.

Melihat kondisi persoalan Golkar yang sempat berkonflik, Airlangga memutuskan untuk berkomunikasi dengan sejumlah tokoh Golkar dan DPD tingkat I dan II. Hasilnya, dia mendapat dukungan untuk maju dalam pemilihan ketua umum Golkar pada Munaslub mendatang.

Airlangga berjanji akan menyatukan kembali kader dan elite Golkar untuk menyongsong perhelatan poltik yang akan datang. "Tantangan Golkar tiga tahun lagi menghadapi pemilu legislatif dan presiden, sebentar lagi pilkada tahap kedua. Perlu konsolidasi dari kecamatan, tingkat II hingga tingkat II," pungkasnya.

PILIHAN:
Timses Ade Komarudin Sebut Ada Calon Ketum Golkar Tak Serius

Tujuh Agenda Utama Airlangga Hartarto untuk Golkar
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)