Nurdin Halid Yakin Airlangga Mampu Saingi Setya Novanto

Minggu, 28 Februari 2016 - 01:27 WIB
Nurdin Halid Yakin Airlangga Mampu Saingi Setya Novanto
Nurdin Halid Yakin Airlangga Mampu Saingi Setya Novanto
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golkar Nurdin Halid meyakini Airlangga Hartanto mampu menyaingi Setya Novanto dan Ade Komarudin dalam persaingan memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar.

Nurdin Halid tak sepakat dengan prediksi yang menyebutkan hanya Setya Novanto dan Ade Komarudin yang bakal bertarung merebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar pada Munas April mendatang.

"Saat ini bukan hanya Setya Novanto dan Ade Komarudin yang tengah menggalang dukungan. Sebab, Idrus Marham, Priyo Budi Santoso, Airlangga Hartanto, Syahrul Yasin Limpo dan Aziz Syamsuddin juga melakukan hal yang sama," kata Nurdin Halid di sela acara Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) III Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 di Hotel Discovery, Ancol, Sabtu 27 Februari 2016 kemarin.

‎Nurdin Halid menilai semua bakal calon memiliki peluang untuk merebut kursi Ketua Umum Partai Golkar, termasuk Airlangga Hartanto yang diprediksi mampu menyaingi Setya Novanto dan Ade Komarudin.

"Bisa, punya kesempatan dan kompetensi untuk maju serta memiliki peluang untuk menang," kata Nurdin Halid. Karena itu, Nurdin Halid berjanji Steering Committe (SC) nantinya akan menciptakan arena pertandingan yang steril dari cara-cara tak demokratis.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8950 seconds (0.1#10.140)