Makara Award, Penghargaan dari Iluni UI untuk Alumni Berprestasi

Jum'at, 19 Februari 2016 - 23:28 WIB
Makara Award, Penghargaan dari Iluni UI untuk Alumni Berprestasi
Makara Award, Penghargaan dari Iluni UI untuk Alumni Berprestasi
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) memberikan penghargaan kepada para alumni UI yang telah berkiprah di masyarakat. Dalam acara bertajuk Makara Award tahun 2016, Iluni UI memberikan penghargaan bagi alumni-alumni terbaik.

Ketua Penyelenggara Makara Award tahun 2016 Anita Kolopaking mengatakan, acara tersebut digelar untuk mempublikasikan kepada masyarakat UI memiliki sejumlah alumni yang berdedikasi tinggi dan memiliki karya-karya besar bagi masyarakat.

"Adanya award ini untuk memberikan motivasi, informasi, bagi orang lain dan bagi penerima award sendiri agar berbuat lebih banyak lagi dari yang telah dilakukan sebelumnya," ucap Anita di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2016).

Anita menjelaskan Makara Award merupakan ajang bagi Iluni UI untuk memberikan penghargaan bagi alumni-alumni yang telah berkiprah di masyarakat.

Ketua Iluni UI Chandra Motik berharap pemberian penghargaan ini bisa memotivasi para alumni UI yang lebih muda. "Semoga acara ini bisa berkelanjutan. Tahun depan bisa diselenggarakan lagi," ucapnya.

Rektor UI Muhammad Anis mengungkapkan mendukung penuh perhelatan tersebut. "Kami ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, dan selamat kepada Iluni UI telah berhasil menggelar acara ini," ucapnya.


PILIHAN:

Perindo Ingin KPK Diperkuat
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8808 seconds (0.1#10.140)