Rapat Komisi Rapimnas Golkar Bahas Arah Politik Partai Beringin

Senin, 25 Januari 2016 - 10:50 WIB
Rapat Komisi Rapimnas Golkar Bahas Arah Politik Partai Beringin
Rapat Komisi Rapimnas Golkar Bahas Arah Politik Partai Beringin
A A A
JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar hari terakhir ini akan membahas tentang arah politik partai yang dibahas tiga komisi yakni Komisi A, B dan C.

Dalam rapat Komisi itu setidaknya masing-masing anggota komisi akan menyampaikan pendapatnya terkait rencana dukungan kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) serta memutuskan sikap Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

"Yang paling menarik adalah Komisi A, karena ini bidang organisasi yang menentukan arah Partai Golkar, dan dibicarakan pola hubungan Partai Golkar dan pemerintah," ujar Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham di arena Rapimnas, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Idrus menuturkan, arah politik Golkar selain akan dibahas dalam rapat komisi-komisi hari ini, juga sebenarnya sudah disampaikan secara garis besar pada saat pidato Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) tadi malam.

Menurutnya, pembahasan dalam komisi memberikan kesempatan kepada perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) untuk menyampaikan pikiran-pikirannya.

"Hari ini setelah melalui pemandangan umum Rapimnas Partai golkar, ketum memberikan respons menyampaikan pemikiran-pemikiran yang berkembang dan keseluruh peserta akan di bahas dalam komisi-komisi," pungkasnya.

PILIHAN:

3 Hal Ini Dinilai Perlu Masuk Revisi UU Terorisme

Baleg DPR Tawarkan Bentuk Pansus Kebut Revisi UU Terorisme
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0329 seconds (0.1#10.140)