Nama-nama Kader Muda yang Diisukan Jadi Caketum Golkar

Minggu, 24 Januari 2016 - 19:28 WIB
Nama-nama Kader Muda yang Diisukan Jadi Caketum Golkar
Nama-nama Kader Muda yang Diisukan Jadi Caketum Golkar
A A A
JAKARTA - Hasil Rapat Pemimpin Nasional (Rapimnas) Partai Golkar akan memutuskan apakah Golkar akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) atau Munas Luar Biasa (Munaslub).

Sudah ada beberapa nama kader muda yang akan diusung menjadi calon ketua umum (caketum) partai beringin itu.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) Mahyudin mengungkapkan, nama kader muda yang disebut-sebut akan menjadi caketum Golkar yakni, Ade Komarudin, Idrus Marham, Nurdin Halid, Aziz Syamsuddin, Agus Gumiwang dan Priyo Budi Santoso.

"Saya dengar ada beberapa kandidat. Ada nama Pak Idrus, Nurdin, Ade Komarudin, Aziz, Agus Gumiwang dan Priyo. Ya kita lihat saja perkembangannya. Kader Golkar banyak yang bagus," ujar Mahyudin di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

(Baca: Ical Serahkan Keputusan Munas Golkar ke Peserta Rapimnas)

Mahyudin sendiri mengaku siap apabila dicalonkan menjadi salah satu kader muda partai beringin yang maju dalam pemilihan caketum.

"Kalau saya si memang dari awal bilang prinsip sesuai dengan aturan AD/ART, munas itu dilaksanakan akuntabel dan dapat diterima oleh semua pihak. Jadi saya siap saja untuk berkompetisi sebagai ketua umum," tandas Wakil Ketua MPR itu.

Pilihan:

Merapat ke Jokowi, Ical Tegaskan Golkar Berkawan dengan KMP
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8441 seconds (0.1#10.140)