Ical Serahkan Keputusan Munas Golkar ke Peserta Rapimnas

Minggu, 24 Januari 2016 - 14:07 WIB
Ical Serahkan Keputusan Munas Golkar ke Peserta Rapimnas
Ical Serahkan Keputusan Munas Golkar ke Peserta Rapimnas
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan, pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar digelar setelah pemerintah memutuskan kepengurusan Partai Golkar yang sah.

Pelaksanaan munas kata Ical, ada di dalam AD/ART di mana diselenggarakan oleh DPP Partai Golkar. Seperti diketahui, Kepengurusan Partai Golkar yang ada saat yang ada saat ini adalah adalah DPP Golkar hasil Munas Bali.

Maka itu, gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar digunakan untuk ajang menyampaikan keinginan kader terkait penyelenggataan munas tersebut.

"Kita mengikut sertakan semua pihak untuk ikut dalam rapimnas ini, dan munas yang akan datang," ujar Ical di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Saat ini kata Ical, rapimnas belum memutuskan apakah akan diadakan munas ataupun Munas Luar Biasa (Munaslub). Namun besok, Ical memastikan sudah ada keputusan hasil rapimnas.

"Saya hanya mempunyai wacana. Sedangkan kemudian yang lain adalah keputusannya pada daerah dan pada pemegang hak lainnya," tandas Ical.

Pilihan:

2 Kapal Perang TNI AL Akan Dinamai Ngurah Rai dan Martadinata
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)