Tutup Rakornas, Sohibul Iman Ungkap Tantangan PKS

Rabu, 13 Januari 2016 - 17:25 WIB
Tutup Rakornas, Sohibul Iman Ungkap Tantangan PKS
Tutup Rakornas, Sohibul Iman Ungkap Tantangan PKS
A A A
DEPOK - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat telah selesai.

Saat menutup acara Rakornas, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman memberikan sejumlah catatan kritis untuk para kader PKS terkait program stategis yang akan diimplementasikan dalam lima tahun ke depan.

"Apa yang kita hasilkan dalam rakornas merupakan tantangan bagi seluruh kader PKS," ucap Sohibul di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (13/1/2016).

Menurut dia, tantangan ke depan bagi PKS adalah menindaklanjuti kemenangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2015 lalu.

"Bagaimana kemenangan bisa dirasakan masyarakat sehingga menjadi kemenangan yang membawa berkah," ucap Sohibul.

Salah satu tantangan PKS ialah menciptakan kota-kota idaman. "Sudah lama kita canangkan kota-kota idaman. Insya Allah kita akan terus mencoba membangun kota-kota seperti itu," imbuhnya.

Menurut dia, pelaksanaan pilkada serentak tahun 2017 juga disebut sebagai tantangan dan peluang bagi PKS. Sohibul menginstruksikan kadernya agar serius melakukan persiapan guna memenangkan perhelatan tersebut.

"Waktu pelaksanaan pilkada sudah semakin dekat. Semua bidang terkait harap berkoordinasi," ucap Sohibul.


PILIHAN:

Djan Faridz dan Romi Dipersilakan Bertarung di Muktamar Islah
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8248 seconds (0.1#10.140)