Tifatul Sampaikan Agenda Rakornas PKS Bahas Reformasi Internal

Selasa, 12 Januari 2016 - 11:36 WIB
Tifatul Sampaikan Agenda...
Tifatul Sampaikan Agenda Rakornas PKS Bahas Reformasi Internal
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Bumiwiyata Depok, Jawa Barat.

Forum ini melibatkan seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga pengurus tingkat pusat. Dalam Rakornas itu, PKS akan menjabarkan program kerja partai untuk lima tahun ke depan.

"Ini rangkaian dari Munas, DPW dan DPC sudah terbentuk yang baru. Jadi sekarang ini pembagian tugas yang lebih detail," ujar anggota Majelis Pertimbangan PKS Tifatul Sembiring di lokasi acara, Selasa (12/1/2016).

Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu menyampaikan, melalui Rakornas ini, partainya akan kembali menegaskan adanya proses reformasi di internal. Reformasi ini, kata dia untuk mengembalikan ruh PKS sebagai partai dakwah.

Namun, dia mengakui ada pihak akan terkejut dengan pergantian yang terjadi di internal partai, mulai dari pimpinan tertingginya, seperti presiden, hingga majelis syuro.

"Di sini akan dikoordinasikan semuanya, apa paradigma dakwah sebagai landasan. Dakwah di sini adalah melakukan how to reform destination," jelasnya.

Baca: Presiden PKS Klarifikasi Kabar Bergabung dengan Jokowi-JK.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8775 seconds (0.1#10.140)