Usulkan Munas Dipercepat, Poros Muda Golkar Temui BJ Habibie

Kamis, 07 Januari 2016 - 20:54 WIB
Usulkan Munas Dipercepat,...
Usulkan Munas Dipercepat, Poros Muda Golkar Temui BJ Habibie
A A A
JAKARTA - Poros Muda Golkar kembali menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh Partai Golkar. Kali ini, Presiden RI ke-3 BJ Habibie hendak dimintai dukungan dan berkoordinasi untuk persiapan Munas Golkar tahun 2016.

Seperti pantauan Sindonews, di kediaman BJ Habibie di Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016) malam, sejumlah tokoh muda Golkar telah tiba di lokasi.

Di antaranya yakni, Andi Sinulingga, Jubir Poros Muda Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia, Ketua DPP Partai Golkar Hasil Munas Bali Ace Hasan Sadzily, dan Ketua DPP Partai Golkar Hasil Munas Jakarta Melki Lakalena.

Andi mengatakan, acara hari ini merupakan pertemuan lanjutan dari rangkaian pertemuan dengan tokoh senior Golkar yang telah dilakukan sebelumnya.

Dalam pertemuan malam ini, lanjut Andi, Poros Muda Golkar akan menyampaikan gagasan pelaksanaan Munas di tahun 2016 sebagai solusi utama mengakhiri konflik internal Golkar.

"Sudah satu tahun konflik berlangsung, harus segera diakhiri," ucap Andi. Hingga berita ini ditulis, pertemuan antara Poros Muda Golkar dan Habibie tengah berlangsung tertutup.

PILIHAN:
DPR Akan Lakukan Pertimbangan Hukum Soal Struktur Fraksi Golkar

Yusril: Secara Hukum, Golkar Tidak Perlu Munas
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9939 seconds (0.1#10.140)