Ibunda Pramono Sudah Sebulan Menderita Radang Paru-paru

Rabu, 06 Januari 2016 - 19:17 WIB
Ibunda Pramono Sudah Sebulan Menderita Radang Paru-paru
Ibunda Pramono Sudah Sebulan Menderita Radang Paru-paru
A A A
JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung sedang merasakan duka yang sangat mendalam. Sumarni Prajitno, ibunda Pramono meninggal dunia pada pukul 15.17 WIB, Rabu 6 Januari.

Menurut penuturan Pramono, sudah satu bulan Sumarni menderita sakit radang paru-paru. Sebelum tutup usia, Sumarni sempat dirawat di rumah sakit.

"Ibu meninggal pada usia 81 tahun. Sudah satu bulan sakit radang paru-paru," ucap Pramono di rumah duka Jalan Haji Ambas Nomor 18 Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Jenazah Sumarni saat ini disemayamkan di rumah duka. Rencananya almarhumah akan diberangkatkan ke Yogyakarta Kamis besok, pukul 11.00 WIB untuk dimakamkan di sana.

Sejumlah kerabat dan kolega Pramono mulai berdatangan melayat ke rumah duka. Di antaranya yakni Menko Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Dewan Pertimbangan Presiden Sidarta Danusubrata, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Tak hanya dari kalangan Istana, sejumlah musisi juga tampak melayat ke rumah duka. Diantaranya yakni pedangdut Iis Dahlia dan personel group band Slank Abdee Negara.

PILIHAN:

Kabar Duka, Ibunda Seskab Pramono Anung Tutup Usia

Pemimpin DPR Belum Terima Surat Pergantian Struktur Fraksi Golkar
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)