Ditanya Penilaian Kemenpan RB, Jaksa Agung Pamer Kinerja TP4

Selasa, 05 Januari 2016 - 16:04 WIB
Ditanya Penilaian Kemenpan RB, Jaksa Agung Pamer Kinerja TP4
Ditanya Penilaian Kemenpan RB, Jaksa Agung Pamer Kinerja TP4
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) merasa kinerjanya sudah maksimal. Maka itu, pihaknya tidak akan terpengaruh dengan hasil penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Jaksa Agung HM Prasetyo membandingkan hasil penilaian yang diberikan Kemenpan RB dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Menurutnya hasil penilaian BPK terhadap Kejagung adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sementara Kemenpan RB menilai kinerja Kejagung menduduki posisi terakhir yaitu ke-77 dengan nilai 50.02 (CC).

"Tanya sama Menpan RB, yang pasti ya saya katakan, anda lihat di gedung bundar, di mana pun jaksa bekerja keras," ujar Prasetyo di Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Bahkan, HM Prasetyo memamerkan kinerja Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4). Mantan politikus Partai Nasdem ini menilai tim tersebut mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. "TP4 dan TP4D untuk mendorong ekonomi," ucapnya.

Baca: Ketua MPR Bilang Menteri Yuddy Bikin Gaduh.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1917 seconds (0.1#10.140)