Perayaan HUT Golkar, Yorrys Kecewa dengan Sikap Agung Laksono

Jum'at, 27 November 2015 - 10:33 WIB
Perayaan HUT Golkar,...
Perayaan HUT Golkar, Yorrys Kecewa dengan Sikap Agung Laksono
A A A
JAKARTA - Para elite Partai Golkar menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 partai berlambang pohon beringin tersebut. Sejumlah para petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) juga hadir dalam perayaan HUT tersebut.

Namun, Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta Yorrys Raweyai mengaku kecewa dalam acara perayaan itu Agung Laksono tidak hadir. Padahal, Yorrys Raweyai salah satu elite Partai Golkar selama ini berupaya menyatukan dualisme kepemimpinan Partai Golkar.

"Ini bisa dilihat seorang sebagi politisi, ketidakhadiran dia (Agung) saya kecewa. Jujur saya kecewa, tidak pantas itu," ujar Yorrys disela-sela acara HUT Partai Golkar, di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Kamis, 26 November 2015 malam.

Dia mengingatkan Agung Laksono selaku Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta harus melihat nasib partainya ke depan. Menurutnya, proses islah atas dualisme kepengurusan yang selama ini digagas akan sia-sia jika tidak ada rasa kebersamaan dari kubu Agung Laksono.

"Lihat ke depan, bukan artinya proses berhenti, tapi rencana ini harus diselesaikan dengan suasana begitu kondusif dan harus bersama," ucapnya.

Sebagai Wakil Ketua Umum hasil Munas Jakarta, dia mengaku tidak mendapatkan penjelasan atas ketidakhadiran Agung Laksono. "Tidak tahu," tukasnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie mengaku telah mengundang Agung Laksono untuk menghadiri acara perayaan HUT Partai Golkar ke-51.

Dia menduga ketidakhadiran Agung Laksono, karena memiliki urusan lain. "Enggak tahu mungkin berhalangan, diundang kok Pak Agung, tapi mungkin berhalangan," tandas pria yang biasa disapa Ical ini.

Baca: Pesan Ical untuk Kader di HUT ke-51 Partai Golkar.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)