Cak Imin: Lawan Aksi Teror di Paris!

Sabtu, 14 November 2015 - 23:57 WIB
Cak Imin: Lawan Aksi Teror di Paris!
Cak Imin: Lawan Aksi Teror di Paris!
A A A
JAKARTA - Aksi teror dan peledakan di Paris, Perancis, tidak melukai warga negara setempat, namun juga seluruh penduduk dunia. Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar mengajak seluruh penduduk Indonesia melawan aksi terorisme tersebut.

"Kita mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Kota Paris, Perancis. Peristiwa itu membuat kita sedih dan berduka. Tragedi Paris ini menguatkan komitmen kita untuk secara tegas melawan para penjahat kemanusiaan itu," kata Muhaimin Iskandar di Jakarta, Sabtu (14/11/2015).

"Mari kita lawan para penjahat kemanusiaan yang menewaskan 158 orang dan melukai 200 orang lainnya di Kota Paris, Perancis. Aksi mereka tidak hanya melukai rakyat Perancis, melainkan telah melukai seluruh penduduk dunia," kata pria yang akrab dipanggil Cak Imin ini.

Cak Imin mengatakan, aksi terorisme internasional itu mengatasnamakan Islam. Padahal Islam antikekerasan, dan bukan terorisme. "Islam sangat menghargai dan mencintai perdamaian," katanya. (Baca: Teror Paris, Ratusan Orang di Teater Bataclan Dibantai Satu-satu)

Seluruh penduduk Indonesia dan dunia harus merapatkan barisan melawan para penjahat kemanusiaan itu, dan bersama-sama menjaga kedamaian dunia. “Kita berdoa dan mendorong agar para penjahat kemanusiaan itu bisa segera ditangkap dan mendapatkan hukuman setimpal dengan aksi yang sudah mereka lakukan,” tandasnya.

PILIHAN:

Kesaksian Martin Aleida Ungkap Kekejaman Operasi Kalong 1965

Pendukung ISIS Tebar Ancaman, Inggris Target Berikutnya
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)