Dave Laksono: Hanya Segelintir yang Tak Setuju Kasasi

Jum'at, 06 November 2015 - 16:20 WIB
Dave Laksono: Hanya Segelintir yang Tak Setuju Kasasi
Dave Laksono: Hanya Segelintir yang Tak Setuju Kasasi
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Dave Laksono menilai hanya sebagian kader yang tidak setuju pihaknya mengajukan kasasi atas putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Menurut dia, banyak kader yang menginginkan agar Golkar hasil Munas Ancol mengambil jalur hukum dalam menyikapi putusan PT Jakarta yang memenangkan Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical).

"Yang tidak sepakat akan ajukan kasasi itu hanya segelintir orang. Yang lain ‎masih sepakat akan tindakan hukum tersebut," ujar Dave saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Menurut putera Agung Laksono itu, jika pihak Aburizal Bakrie (Ical) sudah berbesar hati dan sepakat menggelar musyawarah nasional (munas) maka semua persoalan yang menimpa kedua kubu selesai.

"Tinggal kita menunggu kebesaran jiwa negarawan beliau saja. Pak Agung sudah sepakat untuk Munas, bahkan rela untuk tidak maju lagi," ucap Dave.

Hal Senada disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar kubu Agung, Zainuddin Amali. Dia membantah pengajuan kasasi yang dilakukan pihaknya lantaran sebagai daya tawar untuk berdamai.

‎"Enggak ada itu, justru dengan diajukan kasasi agar Ical mau melaksanakan Munas segera. Begitu Munas semua perkara slesai sudah," ucap Amali.


PILIHAN:


Gerindra: Jokowi Harus Berani Keluar dari Tekanan
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3330 seconds (0.1#10.140)