Barisan Agung Bersiap ke Rumah Ical

Senin, 02 November 2015 - 13:27 WIB
Barisan Agung Bersiap...
Barisan Agung Bersiap ke Rumah Ical
A A A
JAKARTA - Mencairnya konflik internal di Partai Golkar yang ditandai adanya silaturahmi nasional (silatnas) kedua kubu mengindikasikan melunaknya barisan Agung Laksono.

Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Rakhmat Bagja menilai barisan Partai Golkar kepemimpinan Agung Laksono akan berpindah ke barisan kepemimpinan Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical.

"Agus Gumiwang dan lain-lain juga sudah di Ical dari situ sudah terlihat bahwa barisan Pak Agung sudah mulai siap, ke rumah Pak Ical," ujar Rahmat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/11/2015).

Dia yakin perseteruan internal partai berlambang pohon beringin itu segera berakhir. Salah satu indikasinya, kata dia, Yorrys Raweyai selaku Wakil Ketua Umum Partai Golkar kepemimpinan Agung Laksono di acara silatnas tadi malam tampak akrab dengan barisan Ical, seperti Nurdin Halid, Tantowi Yahya, dan Nurul Arifin.

Bahkan, mereka asyik berfoto bersama sebelum agenda dimulai. "Paling menarik omongan Yorrys yang sudah mulai akrab dengan Ical. Sudah enggak ada sekat lagi," tandasnya.

Baca: Jelang Silatnas, Golkar Ical dan Pro Agung Tampak Akrab.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1009 seconds (0.1#10.140)